Tuesday, May 24, 2011

Pesan Penting Liliana Tanoesoedibjo pada Finalis Miss Indonesia





SEBANYAK 33 finalis Miss Indonesia 2011 mendapat kejutan selepas melakukan registrasi dan medical check up. Apa bentuk “surprise” tersebut?
Selepas makan siang dan sejenak melakukan interviu dengan MNC Life, sebanyak 33 finalis Miss Indonesia 2011 memasuki sesi selanjutnya dalam ajang karantina. Hari ini sekira pukul 14.00 WIB, para finalis yang berada di ruang Albergo, apartemen Belezza, Permata Hijau, Jakarta, merasakan “surprise” luar biasa. Selain bangga karena terpilih menjadi finalis dari ajang bergengsi Miss Indonesia, mereka patut berbangga karena disambut langsung oleh Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo serta Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief.

Dalam kesempatan tersebut, Liliana sempat memberikan pembekalan singkat kepada para finalis. "Jangan mengejar berkat, tapi biar berkat yang mengejar kita," tuturnya memberi petuah.

Meski terbilang singkat dan sederhana, namun kalimat Liliana sangatlah bermakna dalam. Intinya, dalam menjalani masa karantina, para peserta diharapkan dapat fokus dan melakukan yang terbaik dalam ajang ini.

"Kalau kita sudah melakukan yang terbaik tanpa perlu bersusah payah, berkat itu akan menghampiri dengan sendirinya," sambung wanita cantik ini.

Sementara itu, Asyifa yang turut hadir dalam penyambutan memberikan sedikit pengalamannya pada 33 finalis. Asyifa yang akan melepas mahkota Miss Indonesia pada 3 Juni mendatang memberikan masukan pada para finalis untuk melakukan yang terbaik.

"Apapun kegiatannya, kita harus 'do the best'. Jadi, manfaatkan waktu sebaik mungkin dan menyerap semua pembekalan yang diberikan selama masa karantina serta jalinlah komunikasi yang baik dengan siapapun," tutup Asyifa.

Sc :  OkeZone 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...