Tuesday, May 31, 2011

Liputan Khusu Miss Indonesia 2011 : Pembekalan Finalis Miss Indonesia 2011 Lebih Padat

GUNA meningkatkan kualitas Miss Indonesia terpilih untuk menjadi duta di ajang Miss World 2011, sederet pembekalan pun menjadi menu wajib para finalis. Apa sajakah pembekalan tersebut?

Masa karantina akan dijalani para finalis sekira 12 hari. Dalam momen tersebut, para finalis mendapatkan ragam pembekalan yang bakal memperkaya wawasan serta keterampilan mereka saat malam final nanti.

Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, materi pembekalan karantina Miss Indonesia 2011 jauh lebih kaya, variatif, dan lebih padat.

Hal itu pun diakui Dada Soenardhi, Produser Miss Indonesia. "Tahun ini, waktu penyelenggaraan karantina jauh lebih padat. Jika biasanya 2 minggu, saat ini waktunya jauh lebih padat, yakni sekira 12 hari," ujarnya.

Menurutnya, tahun ini pembekalan “public speaking” lebih berwarna, yakni diisi oleh Arief Soeditomo, Tommy Sawira dari Star Harvest Academy, serta pembicara dari London School of Public Relations. Tak hanya itu, Tantowi Yahya pun turut memberikan ‘sharing’ kepada para finalis seputar persiapan untuk malam puncak nanti.

Selain pembekalan tersebut, sebanyak 33 finalis pun mendapatkan materi koreografi dari Panca Makmun, serta pembekalan umum dari Kementerian PP dan PA, serta pembelajaran dengan aktivitas kunjungan ke kantor Gubernur DKI Jakarta dan pabrik Sariayu.

"Tahun ini memang pembekalan jauh lebih padat. Apalagi kontes kecantikan ini tidak lepas dari sesi catwalk, sehingga latihan tersebut pun agak diperbanyak. Dalam karantina ini, ada sekira 7 kali latihan koreografi yang dijalani para finalis. Harapannya, peserta dapat lebih maksimal saat di malam final nanti ataupun bagi pemenang yang nantinya melaju ke ajang Miss World," tutupnya.

Sc : OkwZone

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...