Tuesday, May 24, 2011

LIputan Khusus Miss Indonesia 2011 : 33 Finalis Miss Indonesia 2011 Ikuti Karantina

USAI audisi di 6 kota besar di Indonesia yang menjaring ribuan peserta, akhirnya ajang Miss Indonesia 2011 berhasil memilih 33 finalis yang mewakili provinsi masing-masing. Para finalis ini akan mengikuti karantina selama 12 hari.

Penjaringan finalis Miss Indonesia 2011 akhirnya selesai juga. Kontes kecantikan yang digelar ketujuh kalinya ini mengusung tema “Ragam Cantik Indonesia” dan berhasil memilih 33 wanita cantik yang memenuhi syarat MISS, yaitu Manner, Impresive, Smart dan Social.

Sebanyak 33 kontestan saat ini tengah memenuhi ruang Albergo, apartemen Belezza, Jakarta. Sejak pukul 09.00 WIB, para peserta mulai berdatangan.  Begitu menjajakkan kaki di ruang Albergo lantai 5, para kontestan yang mewakili provinsi masing-masing langsung melakukan proses registrasi. Setelah itu, para peserta pun resmi menggunakan selempang yang bertuliskan nama daerahnya.

Selepas melakukan proses tersebut, agenda yang harus dilalui para finalis yakni medical test dari pihak Rumah Sakit Medika Permata Hijau dan berlanjut dengan interviu dengan MNC Life.

Pada sesi medical test, setiap finalis melakukan pengukuran tinggi dan berat badan, serta cek tekanan darah. Sementara pada kesempatan interviu dengan MNC Life, para peserta melewati serangkaian pertanyaan seputar bagaimana pengenalan asuransi dan sejauh mana peserta mengetahui soal

Sc: Okezone 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...