Tuesday, May 24, 2011

Afina Dewi Terbaik Bikin Yel-yel di Ajang Miss Indonesia






 AJANG pemilihan Miss Indonesia 2011 memang baru dimulai,  namun Afina Dewi Maraya sudah berhasil mencuri perhatian. Kontestan asal Kalimantan Timur ini ditasbihkan menjadi yang terbaik dalam pembuatan yel-yel.

Masa karantina Miss Indonesia 2011 hari pertama terus berlanjut. Sejak kedatangan mereka pagi tadi, serangkaian kegiatan menjadi agenda wajib yang harus diikuti semua finalis. Sore ini, selain melewatkan sesi istirahat sejenak dan menikmati hidangan ringan, para finalis kembali mengikuti briefing bersama para chaperon. Dalam sesi ini, sebanyak finalis diberi pembekalan dasar seputar bagaimana mereka harus bertutur saat menjawab pertanyaan, cara berdiri, serta cara berpose saat berfoto bersama.
Salah satu agenda yang menarik lainnya, yakni di mana peserta ditantang untuk beradu yel-yel. Di sini, chaperon membagi dalam tiga kelompok dan para peserta yang ditunjuk ditantang untuk membuat yel-yel. Dengan segala kreasi, para peserta pun membuat tampilan yel-yel kreasi mereka. Dalam sesi ini mereka tampak antusias menampilkan hasil kreasi mereka. Akhirnya, yel-yel ciptaan kontestan Kalimantan Timur, Afina Dewi Maraya berhasil mendapat penilaian terbaik dan menjadi maskot yel-yel semua peserta untuk menyuntikkan semangat.

Selepas pengesahan yel-yel yang telah disepakati, acara diakhiri dengan sesi pembagian kamar dan pemilihan ketua kelas. Chaperon sempat menunjuk tiga kandidat sebagai ketua kelas, yakni kontestan asal Jambi dan Papua. Dan melalui proses voting yang diberikan kepada para finalis, akhirnya pilihan ketua kelas jatuh kepada Nurul Chyntia Irada, kontestan dari Kepulauan Riau.

Sc : OkeZone 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...