Wednesday, May 25, 2011

LIputan Khusus Miss Indonesia 2011 : Finalis Miss Indonesia Luwes Pose di Depan Kamera

MEMASUKI karantina hari kedua, para finalis Miss Indonesia 2011 mulai disibukkan dengan aktivitas syuting video dan sesi foto. Mereka terlihat sangat luwes menampilkan pose terbaik.

Hari ini 33 finalis Miss Indonesia menjalani sesi foto di ruang Albergo, Apartemen Belezza, Permata Hijau, Jakarta. Bersiap mulai pukul 06.00 WIB, para finalis yang mengenakan busana dari Alleira, sebelumnya menjalani proses make up dan hair do yang dilanjutkan dengan sesi foto untuk buku acara di malam puncak dan polling SMS di layar RCTI yang akan ditayangkan mulai 27 Mei 2011.

Berdasarkan pengamatan okezone, para finalis tampak luwes berpose dengan anggun di depan kamera. Finalis yang masih menunggu antrean untuk foto, terlihat bersemangat memelajari pose-pose yang telah diajarkan chaperon sebelumnya.

"Kendati gugup karena masih menjalani hari kedua, para finalis terbilang luwes di depan kamera. Sebagian finalis pun telah memiliki latar belakang modeling dan tidak pelit untuk berbagi ilmu kepada finalis lain. Itu karena saya selalu mengingatkan para finalis untuk kompak, bahwa kita sekarang keluarga," papar Ritchie, Leader of Chaperon kepada okezone, Rabu (25/5/2011).

Pemotretan dilakukan di dua tempat, indoor dan outdoor. Finalis yang telah menjalani sesi pemotretan di ruang Albergo, akan meneruskan sesi pemotretan outdoor dan lokasinya tidak jauh dari kolam renang. Di lokasi ini juga finalis akan melanjutkan syuting video untuk promo on air.

"Nervous pasti ada, tapi gimana kita mengatasinya agar tidak mengganggu performance kita," ujar Elsha Aprilya Elshaviona, wakil dari Kalimantan Selatan.

Senada dengan Elsha, wakil dari Bali, Putu Tri Bulan Utami menjelaskan pentingnya belajar lebih luwes agar terlihat lebih profesional di depan kamera.

"Masing-masing finalis tentu memiliki karakter wajah sendiri. Misalnya, saya merasa memiliki senyum yang sumingrah dan paham bagaimana memperlihatkan tatapan mata yang fokus," tutupnya.

(Sc : OkeZone) 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...