Tuesday, May 24, 2011

LIputan Khusus Miss Indonesia 2011 : Kontestan Miss Indonesia 2011 Siap Unjuk Bakat Terbaik

RESMI teregistrasi menjadi finalis Miss Indonesia 2011 membuat kebanggaan yang luar biasa bagi 33 kontestan. Lantas, apa saja yang mereka siapkan untuk memenangkan kompetisi di ajang bergengsi ini?

Gaung Miss Indonesia 2011 memang sudah membahana sejak proses audisi digelar beberapa bulan lalu. Usai pencarian di 6 titik kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Bandung, Makassar dan Jakarta, akhirnya perjalanan tersebut pun membuahkan hasil. Dari ribuan peserta audisi, akhirnya terjaring 33 wanita cantik yang siap menjalani masa karantina selama 12 hari, yakni mulai dari 24 Mei-4 Juni 2011. Segala persiapan untuk memenuhi kebutuhan selama karantina pun dipersiapkan secara matang demi kelancaran mereka saat unjuk prestasi. Lalu, bagaimana haru biru mereka berhasil lolos sebagai finalis dan persiapan apa saja yang akan mereka tunjukkan untuk mencuri perhatian juri?

Nadia Siddiqa, finalis asal Banten ini sangat “surprise” dengan kesempatan yang diterimanya tersebut. Dia mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa nama baik daerah yang diwakilinya.

"Saat sesi ‘talent show’, saya akan unjuk gigi dengan menyanyikan lagu dari Destiny's Child," kata Nadia ditemui okezone di sela-sela agenda karantina Miss Indonesia di apartemen Belezza, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (24/5/2011).

Senada dengan Nadia, finalis lain dari Jawa Timur-2, Astrid Ellena pun mengamini hal tersebut. Mahasiswi semester 6 di Pelita Harapan ini memersiapkan betul amunisi untuk melewati karantina.

"Saya banyak membaca, menonton, ‘browsing’ untuk memperbaharui informasi tentang apapun. Dalam ‘talent show’, saya akan membawakan salah satu tari tradisional dari Banyuwangi," sebutnya.

Tak berbeda jauh, Lidia Stephanie, kontestan asal Sulawesi Utara ini pun mengutarakan bakal mempersembahkan yang terbaik bagi daerahnya. Dia mengakui sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan emas ini. "Ini adalah anugerah Tuhan," ungkapnya bersyukur.

Untuk menggaet perhatian dewan juri, gadis cantik ini bakal mempersembahkan sebuah lagu hasil ciptaannya sendiri diiringi dentingan piano yang melantun dari jemari lentik mahasiswi berusia 18 tahun ini

Sc : OkeZone 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...