Saturday, November 5, 2011

Gara-gara Narkoba, Ratu Kopi Kolombia Divonis Penjara


Mantan ratu kecantikan Kolombia, Angie Sabclemente Valencia, kini harus hidup di hotel prodeo setelah divonis tujuh tahun penjara oleh pengadilan Argentina, Kamis (3/11) waktu setempat. Angie dinyatakan bersalah terlibat sindikat narkotika internasional.

Namun Angie membantah semua tuduhan tersebut. Ia menegaskan kedatangannya ke Argentina adalah untuk menikahi sang pacar Nicolas Gualco, yang belakangan diketahuinya merupakan anggota sindikat narkotika. Angie mengatakan kesalahan yang dilakukannya adalah jatuh cinta kepada Gualco.

Namun semua pembelaan yang diungkapkan tidak mampu menghindari Angie dari jerat hukum. Pengadilan yakin Angie telah membantu kekasihnya itu merekrut gadis-gadis cantik untuk menyelundupkan narkotika ke Eropa.

Pada tahun 2000 Angie memenangkan kontes Ratu Kopi Kolombia, sebuah kontes kecantikan yang cukup populer di negara itu. Namun gelar itu dicabut karena ketahuan dirinya telah menikah, syarat yang dilanggar dalam kontes ini.

Perempuan cantik berusia 31 tahun ini ditangkap polisi Argentina Mei tahun lalu setelah diburu selama lima bulan. (Metro Tv)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...